Selasa, 06 September 2016

Dasiat Bendosari, Karang Taruna Bhineka Muda Mojorejo dan KKN IAIN mengadakan gerak jalan dan cek kesehatan gratis

Dasiat Bendosari. Dasiat kecamatan Bendosari kembali mengadakan kegiatan di masyarakat desa Mojorejo. Kegiatan ini hasil kerja sama antara Dasiat Bendosari , Karang Taruna Bhineka Muda dan KKN IAIN.
Kegiatan ini di laksanakan pada hari minggu 28 Agustus 2016 mulai pukul 06.00 sampai selesai. Kegiatan di desa Mojorejo adalah jalan sehat dan cek kesehatan gratis. Masyarakat desa Mojorejo sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini yang di hadiri +-600 peserta. Tujuan dari gerak jalan ini adalah memper erat tali silaturahmi antar dukuh di desa mojorejo juga masih dalam nuansa memperingati HUT RI ke 71.  Dengan diadakan gerak jalan dan cek kesehatan gratis ini di harapkan terbentuk dasiat di tingkat kelurahan dan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan juga terjalin silaturahmi yang kuat antar karang taruna tingkat dukuh di desa mojorejo.
Demikian kegiatan dasiat yang telah di laksanakan sebagai tindakan preventif dalam masaah kesehatan di lingkungan desa Mojorejo khususnya dan Kecamatan Bendosari pada umunya.
Aku Kamu Kita Generasi Sehat

0 komentar:

Posting Komentar