Minggu, 04 September 2016

Dasiat Bendosari melaksanakan senam sehat, cek kesehatan gratis, pemeriksaan VCT, PJB dan permainan ular tangga bersama KKN IAIN dan Kr. IKRADUMAS

Dasiat Bendosari. Menindak lanjuti Kegiatan yang di laksanakan tadi malam  hari sabtu, 3 September 2016 di dukuh. Masan desa Mojorejo Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo. Hari ini Minggu 4 September 2016 Dasiat Kec. Bendosari kembali ke dk. Mojorejo. Kegiatan pagi ini di lakukan kerja sama antara KKN IAIN karangtaruna IKRADUMAS, Promkes Puskesmas Bendosari dan Dasiat Kec. Bendosari. Semangat karangtaruna IKRADUMAS dan masyarakat dukuh masan sungguh luar biasa dalam mengikuti kegiatan ini. Karena sangat penting bagi karang taruna IKRADUMAS dan masyarakat dukuh masan. Teman- teman KKN bersama Dasiat yang mempelopori dan kerja sama ini juga sangat bagus dalam persiapan sehingga pelaksanaan senam aerobik, vct, cek kesehatan gratis dan pemeriksaan jentik berkala berjalan lancar serta permainan ular tangga bersama anak- anak dukuh masan dengan tema PHBS. Penyuluhan ini di hadiri oleh masyarakat Masan, PKK , KKN IAIN dan karang taruna IKRADUMAS.Penyuluhan ini di ikuti +- 150 orang.  Pemeriksaan vct dan cek keaehatan gratis dilakukan oleh tim promkes puskesmas kec. Bendosari. Dasiat Bendosari memimpin dalam pemeriksaan jentik berkala bersama karang taruna IKRADUMAS. 
Dengan diadakan kegiatan ini masyarakat dukuh Masan dan karang taruna IKRADUMAS di harapkan mampu berprilaku hidup bersih dan sehat yang di laksanakan secara berkelanjutan dan pemeriksaan jentik berkala.
Demikiam kegiatan Dasiat Bendosari yang di laksanakan pagi ini. Semoga bermanfaat
Aku Kamu Kita Generasi Sehat

0 komentar:

Posting Komentar