Jumat, 16 September 2016

Ini Cara Kami Dengan Kesederhanaan Menjadikan DASIAT Bendosari Sebuah Keluarga

Dasiat Bendosari. Sore ini Jumat, 16 September 2016 DASIAT Bemdosari melaksanakan 'bedhol Puhung' (mencabut singkong). Singkong ini yang mantinya akan menjadi santapan yang luar biasa. Dalam pencabutan singkong ini di lakukan oleh Srikandi- srikandi DASIAT dan di olah Sendiri.
Singkong- singkong yang di olah ini nanti ya akan di jadikan konsumsi pada pelatihan tetrikal malam ini. Selain singkong gorengan juga membuat sendiri. Kegiatan ini di lakukan selain lebih hemat, sederhana juga mempunya tujuan utama yaitu Silaturahmi antar Anggota DASIAT yang akan menjdikan DASIAT tidak sekedar organisasi biasa, tetapi di kemas DASIAT adalah sebuah keluarga. Ini salah satu cara kami ( DASIAT Bendosari) dalam menjaga ke akraban, solidaritas juga rasa kekeluargaan.
Acara teatrikal nanti akan di mulai pukul 18.15 wib (ba'da mahrib) di harapkan semua teman2 DASIAT baik dari DASIAT Bendosari DASIAT Kabupatem juga seluruh teman- teman yang terlibat dalam teatrikal dapat berkumpul tepat waktu untuk menjaga efisien waktu.
Demikian info DASIAT Bendosari sore ini. Semoga dapat bermanfaat.
Aku Kamu Kita Gemerasi Sehat

0 komentar:

Posting Komentar