Senin, 19 September 2016

Semangat DASIAT Latihan Teatrikal Getun Keduwung Dalam Rangka Lomba PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Tengah (part 3)

DASIAT Bendosari. Malam ini Senin, 19 September DASIAT Bendosari bersama Dasiat Kabupaten Sukoharjo kembali melaksanakan latihan tetrikal. Latihan ini sudah di laksanakan ke tiga kainya. Teman- teman dasiat sangat antusis dengan penuh penjiwaan dalam melaksanakan dalam latihan malam ini.
Berbeda dari latihan sebelunya, kali ini latihan sudah menggunakan properti yang akan di gunakan dalam pertunjukan nanti. Semangat yang luar biasa ini semoga menjadi semangat dari teman- yang lain, sehingga DASIAT menjadi sebuah organisasi yang bisa di andalkan dan bermanfaat bagi masyarakat. Latihan malam hari ini tetap akan di berikan jam malam karena mayoritas adalah perempuan remaja. Jam malam untuk hari ini adalah pukul 22.00 wib. Setelah itu akan diadakan evaluasi sebentar kemudian di tutup. Semua kegiatan ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari Bupati Sukoharjo, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo (tim promkes), Kecamatan Sukoharjo, Puskesmas Bendosari dan teman2 anggota DASIAT baik dari Bendosari maupun Kabupate. Sukoharjo.
Sampai berita ini di buat teman- teman masih latihan dengan antusias. Semoga teman- teman DASIAT Yang sedang berjuang diberikan keaehatan yang luar biasa karena setiap malam berlatih untuk kelancaran acara Lomba PKK KB Kesehatan Tk Provinsi Jawa Tengah.
Tetap semangat dan solid.
Aku Kamu Kita Generasi Sehat

0 komentar:

Posting Komentar