Selasa, 18 Oktober 2016

Arahan dan Petunjuk Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo Tentang Jambore DASIAT Dalam Rangka HUT DASIAT ke 4 dan HKN

DASIAT Bendosari. Pagi ini DASIAT Kabupaten Sukoharjo mohon petunjuk berkaitan Jambore DASIAT Kabupaten Sukoharjo.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo sangat mendukung kegiatan ini. Beliau memberikan arahan agar di laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Selain itu juga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tidak hanya bantuan moral DKK Sukoharjo juga memberikan bantuan dana untuk mensukseskan acara tersebut.
Jambore DASIAT Kabupaten Sukoharjo akan di laksanakan di bumi perkemahan Pringgodani Desa Mulur Kecamatan Bendosari. Jambore DASIAT akan di laksanakan pada tanggal 5-6 November 2016. Peserta jambore +-250 peserta yang di ikuti dari masing- masing kecamatan.
Dukungan ini juga di berikan dari masyarakat, Lurah Mulur dan Camat Bendosari. Setelah mendapatkan persetujuan dan arahan dari Kepala DKK Sukoharjo kami mohon petunjuk kepada Camat Bendosari dan Lurah Mulur. Beliau juga mendukung dengan memberikan arahan agar Jambore DASIAT terlaksana dengan lancar dan sukses. Jambore DASIAT di selenggarakan dalam rangka HUT DASIAT Ke 4 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN).
Demikian kegiatan DASIAT hari ini. Semoga bermanfaat.
SATU TEKAD.... SATU HATI... SUKSES
AKU KAMU KITA GENERASI SEHAT

0 komentar:

Posting Komentar