Senin, 03 Oktober 2016

DASIAT Bendosari Rapat Koordinasi dengan Camat Bendosari

DASIAT Bendosari. Hari ini Senin 3 Oktober 2016 DASIAT Bendosari kembali melakukan rapat koorfinasi dengan Camat Bendosari.  Rapat kali ini membahas tetnat kegiatan di desa Gentan.
DASIAT meruapakan organisasi sosial di bawah naungan DKK dan Steakholder setempat. Kami (DASIAT Kecamatan) tidak mempunyai anggaran dari manapun. Kami hanya bisa mencari bantuan dan sponsor untuk melaksanakan kegiatan. Dapat bantuan dari DKK ketika masih ad anggaran yang tersisa. Tetapi itu tidak akan menjadi halangan kami untuk terus berkarya dan mensosialisasikan tentang kesehatan di masyarakat.
Steakholder berperan penting dalam kegiatan DASIAT di masing- masing Kecamatan. BUPATI Sukoharjo sangat mengapresiasi kegiatan- kegiatan DASIAT. Beliau selalu memberikan bantuan keuangan melalui dinas sosial.
Hasil koordinasi kali ini kami di ijinkan Camat Bendosari untuk mengajukan bantuan namun harus di sampaikan sendiri kepada Aspri Bupati. Besar harapan kami terkabulnya ajuan kegiatan ini untuk memberikan penyluhan dan wawasan kesehatan kepada masyarakat.
Demikian kegiatan DASIAT Bendosari pagi ini. Mohon dukungan dan bantuan dari semua pihak agar tercapai apa yang telah kami rencanakan.
Aku Kamu Kita Generasi Sehat

0 komentar:

Posting Komentar