Jumat, 28 Oktober 2016

Persiapan Hadiah Untuk Gerak Jalan, Cek Kesehatan Gratis, Donor Danar, Teater tari di Desa Gentan.

DASIAT Bendosari. Malam ini Jumat 28 Oktober 2016 DASIAT Bendosari melaksanaka pembungkusan doorpize untuk kegiatan gerak jalan, cek kesehatan gratis, donor darah dan teatrikal yang akan di laksanakan pada hari Minggu, 30 Oktober nanti.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan DASIAT kepada masyarakat, edukasi tentang kesehatan juga hiburan. Untuk doorprize di tanggung oleh DASIAT Bendosari dan Anak Ranting PDIP desa Gentan Kec. Bendosari Kab.Sukoharjo. Untuk lingkup klurahan doorprise sangat luar biasa. Terdiri fmdari ratusan doorprise juga beberapa Hadiah utama.
Hadiah utama yang pertama adalah 5 Sepeda gunung, yang merupakan sumbangan dari Bupati Sukoharjo Bapak H. Wardoyo Wijaya S. H, M. Hum.
Kedua adalah 1 kulkas sumbangan dari Ketuan Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Sukoharjo Bp Nurjayanto, S. P. Hadiah utama ketiga adalah mesin cuci merupakan sumbangan dari Ranting PDIP Desa Gentan Kecamatan Bendosari Kab. Sukoharjo. Dan Hadiah utama ke empat adalah Televisi merupakan sumbangan dari DASIAT Bendosari. Kegiatan ini murni gratis 100% bagi warga Desa Gentan. Kegiatan ini terlaksana karena bantuan dari berbagai pihak yang akan kami sampaikan setelah acara ini. Kami ucapkan terima kasih kepada para penyumbang hadiah utama dan sumbangan lainya yang belum dapat kami sebutkam satu persatu.
Di prediksi jumlah warga yang hadir +-3.000 orang. Dengan keadaan demikian di harapkan akan tercapai dari tujuan DASIAY sebagai garda terdepan dalam preventif/ pencegahan di bidang kesehatan.Kegiatan ini mengambil tema " SEMANGAT SUMPAH PEMUDA WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT" Dalam Rangka hari Sumpah Pemuda.
Demikan kegiatan DASIAT Bendosari malam hari ini. Semoga bermanfaat.
SATU TEKAD... SATU HATI.. SUKSES...
AKU KAMU KITA GENERASI SEHAT

0 komentar:

Posting Komentar