Minggu, 30 Oktober 2016

Semangat Sumpah Pemuda Semangat Wujudkan Masyarakat Sehat bersama DASIAT dan Karang Taruna Gentan

DASIAT Bendosari. Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda DASIAT Bendosari bersama  Karang Taruna desa menyelenggarakan acara Senam hipertensi, Senam aerobik, Gerak jalan, Teatrikal Tari,  Cek Kesehatan Gratis, Donor Darah, Bekam Gratis, ular tangga kesehatan, Hiburan dan Pembagian Doorprize. Acara ini mengambil tema SEMANGAT SUMPAH PEMUDA, SEMANGAT WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT. Terima kasih kepada rekan- rekan DASIAT Sukoharjo dan Nguter  yang telah menghadiri undangan.

DASIAT Bendosari dalam kegiatan di bantu dari :
1. BPM DEWI TRIANA
2. BAKSO GOYANG LIDAH
3. BAPAK SRIYONO
4. DISTRIBUTOR STEVIA INDONESIA
5. BINSOS SUKOHARJO
6. KEPALA DESA PUHGOGOR
7. RSP SUKO SARI
8. BPR BKK GROGOL CAB BENDOSARI
9. RS NIRMALA SURI
10. TUNAS JAYA MOTOR
11. 3i NETWORK
12. VIDEO SHOTING dan HIBURAN CALISTA
13. BANK JATENG
14. PMI SUKOHARJO
15. PROMKES BENDOSARI
16. ONY BEKAM

Kami ucapkan terima kasih kepada pihak- pihak terkait yang telah memberikan bantuan dana dan doorprize.
Kegiatan ini juga di dukung Bupati Sukoharjo dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Sukoharjo dengan hadiah utama 5 Sepeda Gunung dan 1 kulkas. DASIAT membantu hadiah utama 1 televisi. Ranting PDIP Gentan Bendosari juga memberikan bantuan berupa mesin cuci. Selain itu juga banyak sekali hadiah hiburan di antaranya 13 kompor gas, 13 kipas angin, 13 magicom, 13 dispenser, 13 panci dll yang yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
Kegiatan yang di selenggarakan di desa Gentan ini tidak lepas dari dukungan Kepala Desa Gentan yang telah memfasilitasi tempat dalam acara ini. Masyarakat desa Gentan sangat antusias terhadap kegiatan ini. Terbukti dengan di ikuti +-3.000 peserta. Dari anak- anak, pemuda juga orang tua. Dalam gerak jalan ini diberangkatkan oleh ibu Hj. Etik Wardoyo.
Dalam sambutan Ketua DPRD Sukoharjo Bapak Nurjayanto menyampaikan sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara ini. Beliau juga menyampaikan , guna mengembangkan desa siap menggelontorkan dana 150 juta yang bisa dimanfaatkan untuk inventaris desa/ infrastruktur. Mendengar berita demikian sontak masrakat menyerukan kegembiraanya dengan bersorak dan tepuk tangan.
Tujuan kegiatan ini adalah masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan melalui pencegahan dan pengobatan serta donor darah untuk sesama. Hiburan ini di maksud kan untuk menarik antusias warga juga memperkenalkan DASIAT kepada masyarakat. Harapanya kedepan antara DASIAT dan masyarakat saling koordinasi tetang penggulangan kejadian luar biasa mengenai permasalahan kesehatan.
Demikian kegiatan DASIAT siang hari ini. Semoga bermanfaat.
Satu Tekad... Satu Hati... Sukses.. !!!

AKU KAMU KITA GENERASI SEHAT





0 komentar:

Posting Komentar