Minggu, 20 November 2016

Rapat Anggota DASIAT Bendosari Dalam Rangka Pembuatan Film Alur Pelayanan Puskesmas Bendosari dan Tadzabur Alam

DASIAT Bendosari. Dalam rangka rapat anggota DASIAT Kecamatan Bendosari Minggu 20 November 2016 akan melaksanakan pembuatan film alur pelayan Puskesmas Bendosari dan tadzabur alam anggot DASIAT. Tempat pelaksanaan rapat malam ini di pendopo kecamatan Bendosari.
Agenda pertama yaitu tentang pembuatan flm alur pelayanan Puskesmas yang akan bekerja sama dengan PROMKES Puskesmas Bendosari. Tujuan pembuatan film ini adalah untuk di publikasikan kepada masyarakat tentang alur pelayanan yang tepat di puskesmas Bendosari. Film ini di rencanakan akan berdurasi 10-15 menit. Pelayanan yang akan di sampaikan mulai dari pasien datang sampai selesai menerima obat. Alur pelayanan ini akan di ambil dari masing- masing poli yang ada di Puskesmas Bendosari. Harapanya adalah masyarakat paham tentang jalanya pelayanan sehingga mampu memudahkan pasien yang ingin periksa ke Puskesmas Bendosari. Rencana pelaksanaan pembuatan film adalah hari sabtu 26 November 2016 pada jam 11 setelah pelayanan selesai agar tidak mengganggu jam pelayanan puskesmas kepada masyarakat.
Agenda yang ke dua adalah tentang tadzabur alam. Tadzabur alam ini tercetus karena usulan dari teman- teman anggota DASIAT Bendosari yang di akomodasi oleh pengurus. Ada 2 pilihan yang muncul ketika rapat. Yaitu bermalam di bumi perkemahan sekipan atau ke pantai 1 hari selesai. Dari hasil rapat malam ini berdasarkan pertimbangan biaya dan kesibukan teman- teman di hasilkan keputusan tadzabur alam akan di selenggarakan dalam waktu satu hari dan akan di rencanakan ke pantai klayar. Untuk masalah waktu masih menunggu masukan teman- teman yang belum dapat hadir dalam rapat malam ini.
Demikian kegiatan DASIAT Bendosari malam hari ini. Semoga bermanfaat.
Aku Kamu Kita Generasi Sehat

0 komentar:

Posting Komentar