Kamis, 29 Desember 2016

Partisipasi Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari Dalam Rangka Akreditasi Puskesmas Bendosari Hari Pertama

Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari. Dalam rangka menyulseskan akreditasi puskesmas Bendosari Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) ikut berperan serta dalam kegiatan ini. Akreditasi di laksanakan mulai hari Kamis 29 Desember 2016 sampai dengan Sabtu 31 Desember 2016.
Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari menampilkan sebuah teater tari yang berjudul Karmapala. Teater tari ini menceritakan tentang potret remaja saat ini tentang fenomena pergaulan bebas yang berujung malapetaka (HIV AIDS) , bermula dari sebuah pertemanan, hubungan yang semakin dekat tanpa ada batasan- batasan di dorong oleh hawa nafsu. Tujuan dari teather ini agar pemuda tetap membatasi diri dalam berteman dan menjauhi pergaulan bebas agar tidak terjangkit HIV AIDS.
Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) selalu mendukung dan berkoordinasi dengan puskesmas dalam melaksanakan prefentif tentang masalah- masalah kesehatan. اَلْحَمْدُلِلّهِ‎ hari pertama dalam akreditasi hari ini berjalan dengan lancar. Harapan dari Muspika, Puskesmas Bendosari dan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) akreditasi mendapatkan predikat paripurna.
Teather tari dapat di lihat dalam video di bawah ini. Demikian kegiatan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari hari ini. Semoga bermanfaat.
Aku Kamu Kita Generasi Sehat






0 komentar:

Posting Komentar