Rabu, 14 Desember 2016

Pemaparan Hasil Pembangunan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Sony Sumarsono, S. Sos bersama Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Kabupaten Sukoharjo di Balai Desa Mulur

PEMUDA SIAGA SEHAT ( DASIAT ) BENDOSARI. Dalam rangka masa Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Sumarsono,S. Sos di balai desa Mulur Kecamatan Bendosari pada hari Senin, 13 Desember 2016 Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) mengikuti dengan seksama.
Acara ini di ikuti oleh perwakilan seluruh Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) masing- masing se Kabupaten Sukoharjo. Selain itu juga di hadiri oleh tamu undangan yaitu Camat Bendosari, Danramil Bendosari, Kapolsek Bendosari, Ketua PAC PDI Perjuangan dan perwakilan promkes puskesmas Bendosari dan Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo. Juga di sertai kader desa tiap keluarahan se Kecamatan Bendosari.
Acara di mulai dengan Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa,  Sambutan Camat Bendosari, Teatrikal, Pemaparan Hasil- hasil pembangunan di wilayah Sukoharjo oleh Bapak Sony Sumarsono, S.Sos. Dalam sambutan Camat Bendosari Bapak Sukito, S. Sos sangat mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) . Kegiatan positif seperti Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) hanya ada di Sukoharjo, jarang sekali pemuda yang mau mebantu pemerintahan peduli kesehatan dengan sukarela.
Dalam penyampaian anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Bapak Sony juga menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) . Beliau siap memfasilitasi pelatih- pelatih jika di perlukan akan bekerja sama dengan beberapa ormas yang lain. Seperti SAR dan Pmi Sukoharjo.
Dari pemaparan Beliau terlihat bahwa perkembangan pembangunan wilayah Sukoharjo sangaat membanggakan.  Beliau juga meminta agar Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) selalu mendukung dan bekerja sama dengan program- program pemerintah.
Demikian hasil dari pemaparan reses anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Satu Tekad, Satu Hati, Sukses..
Aku Kamu Kita Generasi Sehat

0 komentar:

Posting Komentar