Jumat, 23 Desember 2016

Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Kec. Bendosari bersama Gudep Pramuka SMAN 3 Sukoharjo dan Promkes Puskesmas Bendosari Bekerja Sama Dalam Pengobatan Gratis di Desa Mertan

Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari. Dalam rangka bakti sosial Pramuka Peduli Gugus depan Pramuka SMAN 3 Sukoharjo bekerja sama dengan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) dan puskesmas Kecamatan Bendosari mengadakan kegiatan pengobatan gratis. Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 22 Desember 2016. Kegiatan ini di ikuti +- 200 wargan Desa Mertan Rt 2/7 di rumah Bp H. Sunardi.
Dalam acara ini peran Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Kecamatan Bendosari memberikan penyuluhan tentang TBC. Di lanjutkan dengan penjaringan suspec TB. Selain itu Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) juga membantu menimbang berat badan masyarakat. Tidak lupa juga memberikan alat kontrasepsi untuk mendulung program KB. Acara berjalan dengan lancar dan earga memgikuti dengan sangat antusias.
Terima kasih kami ucapakan kepada Gugus Depan Pramuka SMAN 3 Sukoharjo yang telah melaksanakan Pramuka Peduli dan bekerja dama dengan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) dan Promkes Puskesmas Bendosari.
Demikian krgiatan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) sore hari ini. Semoga bermanfaat.
Aku Kamu Kita Generasi Sehat

0 komentar:

Posting Komentar