Sabtu, 31 Desember 2016

Penyuluhan CTPS oleh Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) di SDN Gentan 03 Mendapat Kunjungan dari Tim Survaiyor Kementrian Kesehatan RI

Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari. Penyuluhan CTPS yang di lakukan oleh Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) di SDN Gentan 03 mendapatkan kunjungan tim survaiyor dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Penyuluhan ini di laksanakan pada tanggal 30 Desember 2016.

Penyuluhan ini di laksanakan di SDN Gentan 03 UPTD Pendidikan Kec. Bendosari Ini adalah kegiatan rutin Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari yang merupakan salah satu program kerja tahun 2016. Penyuluhan di ikuti oleh 1 kelas karena saat ini sedang libur sekolah. Kepala Sekolah Ibu Dra. Erni Nuryuliastuti sangat mendukung kegiatan ini beserta guru- guru dan karyawan sekolah. Walaupun hari libur banyak siswa yang melaksanakan piket pada jadwal nya. Gurunya pun juga demikian sangat mendukung dan komplit bisa masuk semua.

Tujuan dari penyuluhan ini siswa mengetahui cara menjaga keaehatan melalui cuci tangan pakai sabun. Mulai dari langkah- langkah dan teorinya dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari- hari. Siswa sangat antusias dalam mengikuti acara ini.
Demikian legiatan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) yang telah di laksanakan. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Aku Kamu Kita Generasi Sehat







0 komentar:

Posting Komentar