Jumat, 31 Maret 2017

Koordinasi Lomba KB Kes Tingkat Nasional Warga Sidorejo Yang dihadiri Camat Bendosari, Puskesmas, Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo

DASIAT BENDOSARI- Rapat Koordinasi Lomba KB Kes Tingkat Nasional Bersama Promkes DKK, Pemerintahan Kec Bendosari, Dasiat dan Warga Kel Sidorejo. Rapat yang di pimpin langsung oleh bapak Sukito,S.Sos selaku Camat Bendosari ini Berkoordinasi bersama pihak terkait yang terlibat termasuk warga kel Sidorejo membahas koordinasi pra lomba KB Kes tingkat nasional (30/3/2017).
Bawasannya semua pihak harus bergotong royong dan bekerjasama menyukseskan lomba tingkat nasional ini yang akan di selenggarakan pada  hari selasa 4 April 2017. Adapun hasil pertemuan sebagai berikut:
1. Pembentukan Panitia
2. Kerja bhakti masal hari minggu
3. Kerja bhkti mulai jum'at
4. Pengecatan
5. Perapian Gapura
6. Mobil sampah
7. H-1 semua perlengkapan siap
8. H-1 lokasi harus steril
9. Mobil tim bagian umum harus siap.
10. Teatrikal Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari bersama DASIAT Kabupateb Sukoharjo (Getun Keduwung)

Tambahan dari tim kesehatan kabupaten memberikan penyuluhan kesehatan kepada warga Sidorejo yang terdiri dari 12 indikator, sekaligus memberitahu bahwa pada hari Sabtu dan minggu akan melakukan pendataan index keluarga sehat yang akan dilakukan oleh dinkes dan puskesmas. Dan juga akan dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga Kel Sidorejo secara menyeluruh.

Walau sangat mendadak dengan waktu persiapan hanya 5 hari diharapkan semua berjalan dengan lancar dan baik. Dalam lomba KB Kes Tingkat Nasional ini di ketuai oleh Bapak Sriyono A.W S.Pd M.Pd. Demikian kegiatan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari Malam ini. Semoga bermanfaat.

Aku Kamu Kita Generasi Sehat

(Dasari Danu)

1 komentar:

  1. Slalu tingkatkan kualitas kinerja, semangat, gotong royong, jalin kebersamaan serta silaturahmi yg solid.
    Pasti kita akan maju bersama #Salam_DASARI

    BalasHapus