Rabu, 05 April 2017

Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Kabupaten Sukoharjo dalam Lomba PKK KB Kes Tingkat Nasional di Desa Sidorejo Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo

DASIAT BENDOSARI
Dalam rangka menyukseskan Lomba Evaluasi PKK - KB Kes Tingkat Nasional Kabupaten Sukoharjo mewakili Provinsi Jawa Tengah. Dasiat sebagi salah satu organisasi pemuda yang bergerak di bidang kesehatan ditunjuk untuk menampilkan teatrikal sebagai Pembuka Acara Lomba PKK KB Kes di Desa Sidorejo Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo.

Dasiat ditunjuk untuk memberikan sajian pertunjukan kepada tim juri dalam bentuk teatrikal dengan Judul "GETUN KEDUWUNG" pesan dari garapan ini adalah Ikuti program KB dan Hindari 4T 3 T. Dasiat juga ikut serta dalam menyukseskan program KB dalam rangka menurunkan AKI dan AKB. Pemberitahuan tentang oenilaian cukup singkat hanya dalam waktu 5 hari.  Karena keterbatansan waktu maka teatrikal ini di perankan oleh Gabungan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) seluruh kecamatan Se-Kabupaten Sukoharjo. Pemain peran, sutradara, atribut murni dari Dasiat se-Kabupaten Sukoharjo tanpa mengambil pemain di luar angggota Dasiat. Dalam pelaksanaan tergolong sukses karena banyak sekali penonton yang meneteskan air mata. Video akan di rilis dalam web ini ketika sudah di finishing.

Selain mengisi teatrikal Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari juga diberikan stand untuk menyampaikan tentang dasiat. Ketika menampilkan video tentang kegiatan-kegiatan dasiat penilai sangat antusian dan meminta file filem kegiatan Dasiat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 4 April 2017 ini disambut langung oleh Perwakilan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Sukoharjo Ibu Etik Wardoyo Wijaya.

Sampai berita ini di terbitkan,  Sukoharjo yang di wakili Desa Sidorejo Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo telah dipercaya mewakili provinsi Jawa Tengah untuk maju ke tingkat Nasional. Kami ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini.

Aku Kamu Kita Generasi Sehat
(Dasari Teguh)

0 komentar:

Posting Komentar