Jumat, 16 Juni 2017

Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Dasiat Bendosari- Dalam rangka bula Ramadhan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari melaksanakan bagi takjil.  Warga Sukoharjo antusias mendapat takjil gratis dari Pemuda Siaga Sehat (DASIAT) Kecamatan Bendosari,Kabupaten Sukoharjo.

Mereka menyambut positif acara Pemuda Siaga Sehat Kec Bendosari bagi-bagi takjil gratis untuk warga yang sedang melintas dijalan. Ratusan warga yang melintas di lampu merah Calen Desa Jombor Kec Bendosari Kab Sukoharjo menerima pembagian takjil gratis oleh Pemuda Siaga Sehat ini. Mereka Senang dan sangat antusias mendapatkan makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan gratis tersebut. Sekitar 250 makanan takjil langsung ludes dibagikan warga yang melintas dan hendak berbuka puasa. Pejalan kaki,pengendara motor diberikan takjil.

Ketua Pemuda Siaga Sehat Kec Bendosari dan Anggota turun langsung memberikan takjil tersebut. Makanan takjil ini diberikan sebagai bentuk silaturahmi dengan warga dan kepedulian bagi mereka yang berpuasa, sehingga kegiatan ini bisa menolong mereka buka puasa tepat waktu.

Diharapakan Organisasi Pemuda Siaga Sehat terus terjun menolong masyarakat, sehingga hasil kerjanya bisa di nikmati seluruh kalangan masyarakat. Bantuan ini agar bisa benar-benar meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pembiayaan kegiatan ini dari iuran anggota Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari, Promkes Puskesmas Bemdosari dan bantuan dari d Dasiat Kab. Sukoharjo.

Rencananya jumat yang akan datang akan dibagikan kembali. Bagi masyarakat yang ingin beramal memberikan bantuan kami siap menerima.

Demikian kegiatan Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari hari ini. Semoga bermanfaat.
Aku Kamu Kita Generasi Sehat
Dasari Danu

0 komentar:

Posting Komentar