Senin, 05 Agustus 2019

Kenikmatan Jambore Kader Kesehatan Kabupaten Sukoharjo Bersama Dasiat

Dasiat Bendosari. Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo menggelar Jambore Kader ke-14 tahun 2019 di River Hill Tawangmangu Kabupaten Karanganyar pada hari Sabtu, tanggal 3 Agustus 2019.
Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 120 peserta dari 12 kecamatan di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan kader kesehatan posyandu dan  Dasiat (pemuda siaga sehat).





Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa kompetisi seperti  cerdas cermat, penyuluhan kesehatan, film kesehatan, outbond dan pembagian doorprize, Dasiat Bendosari meraih juara 3 dalam perlombaan film kesehatan, Juri dari perlombaan film kesehatan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah
Rincian pemenang kompetisi dalam Jambore Kader Kesehatan Kabupaten Sukoharjo
Pemenang Kompetisi Film Kesehatan
1. Kecamatan Nguter
2. Kecamatan Mojolaban
3. Kecamatan Bendosari

Pemenang Kompetisi Cerdas Cermat
1. Kecamatan Gatak
2. Kecamatan Grogol
3. Kecamatan Bulu

“Kegiatan kader ini sangat bermanfaat bagi pemberdayaan di Kabupaten Sukoharjo serta dapat meningkatkan tingkat pemahaman masyarakat umum tentang pentingnya menjaga kesehatan maupun lingkungan melalui Dasiat dan kader posyandu” ujar Agus Santosa selaku Sekertaris Kabupaten Sukoharjo dalam upacara penutupan kegiatan Jambore Kader Kesehatan tahun 2019.

0 komentar:

Posting Komentar