Selasa, 15 Oktober 2019

Langkah Nyata Dalam Peringatan CTPS Sedunia Kec. Bendosari Bersama Dasiat Bendosari

Dasiat Bendosari. Selasa (15/10/19) DASIAT Kecamatan Bendosari ikut peran serta dalam kegiatan Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia di kecamatan bendosari yang dilaksanakan di SD Negeri Jombor 2 Bendosari. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Paulina Yuli Kusumawardhani, S. Sos.  Camat Bendosari, Kepala Puskesmas Bendosari, Kepala Kelurahan Jombor, Kepala UPTD Kecamatan Bendosari, Drs. Sarimin, MM selaku Kepala UPTD SD N  Jombor 2, PKK Jombor, Kader Kesehatan Jombor, dan Jajaran Muspika. 

Rangkain acara meliputi (1) Apel Pembukaan (2) Senam Cuci Tangan (3) Cuci Tangan Pakai Sabun bersama (4)  dan ditutup dengan Makan Buah Bersama.  Pada kesempatan Apel Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ibu Paulina Yuli Kusumawardhani, S. Sos, beliau menyampaikan pentingnya cuci tangan pakai sabun dalam kegiatan sehari-hari, sebelum ataupun setelah aktivitas. Harapan beliau, gerakan cuci tangan ini tidak hanya di sini saja, tapi bisa ke semua lini dan lingkungan masyarakat. 

Dalam apel pembukaan juga dilaksanakan penandatangan komitmen cuci tangan pakai sabun oleh Ibu Paulina Yuli Kusumawardhani, S. Sos.  selaku Camat Bendosari, Kepala Puskemas Bendosari , Kepala UPTD Kecamatan Bendosari, Drs. Sarimin, MM selaku Kepala UPTD SD N Jombor 2, Kepala Kelurahan Jombor, PKK Jombor, Kader Kesehatan Jombor, Tim UKM Kecamatan Bendosari, Dasiat Bendosari, PKK Kecamatan Bendosari, Muspika, Siswa SD N Jombor 2.

Setelah kegiatan apel dilaksanakan kegiatan senam cuci tangan pake sabun yang di komandoi oleh Teguh Prasetyo dari Dasiat Kecamatan Bendosari, dan dilanjutkan kegiatan cuci tangan pakai sabun. Acara ditutup dengan makan buah bersama dihalaman SD Negeri 2 Jombor Bendosari.

#Haricucitanganpakaisabun
#dasiatbendosari
#sehatdarisaya
#sehatdarikita
#indonesiasehat2020

0 komentar:

Posting Komentar