Sabtu, 16 November 2019

Reorganisasi Dasiat Kecamatan Bendosari 2019


Dasiat Bendosari. Dalam rangka penyegaran organisasi dan pengelolaan struktural keanggotaan, Dasiat Kecamatan Bendosari mengadakan Reorganisasi pada Jum'at, 8 november 2019 yang bertempat di Aula Puskesmas Bendosari.

Pada kesempatan tersebut, selain acara utama yakni reorganisasi diisi dengan materi posyandu remaja yang disampaikan oleh Ibu Sri Haryanti, S.ST. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa Posyandu Remaja ini sangat penting, khususnya untuk mengatasi penyakit tidak menular pada remaja masa kini. Harapan beliau tahun 2020 wilayah Bendosari sudah berdiri Posyandu Remaja pada setiap wilayah terkecil, dengan harapan Generasi yang Sehat untuk Indonesia Unggul. Pemuda siaga Sehat Kecamatan Bendosari (DASARI) dan Karang Taruna merupakan ujung tombak dalam kegiatan Posyandu Remaja untuk menyukseskan generasi yang sehat, tutur beliau.

Selanjutnya acara reorganisasi, yang dipimpin oleh Ibu Sri Asmorowati dilaksanakan secara demokrasi. Pemilihan calon ketua pemuda siaga sehat kecamatan bendosari duawali dengan musyawarah yang mendapatkan tiga kandidat calon ketua yakni, 1) Sriyanto, M.Pd.; 2) Teguh Prasetyo, S.Sn.; 3) Aldo Setiadi. Dari ketiga calon tersebut dilanjutkan melalui pemungutan suara secara jujur dan adil. Sehingga di peroleh jumlah suara, 1) Sriyanto,S.Pd M.Pd 14 Suara, 2) Teguh Prasetyo,S.Sn 10 Suara dan 3) .Aldo Setiadi 5 suara. Dari pemilihan tersebut menghasilkan kepengurusan yang baru dengan ketua pemuda siaga sehat Kecamatan Bendosari yakni, Sriyanto, S.Pd M.Pd. wakil ketua Teguh Prasetyo, S.Sn. 

Selesainya penentuan struktural utama pada organisasi pemuda siaga sehat Kecamatan Bendosari, Bapak Pramono selaku pembina Dasiat Bendosari menyampaikan segera dibentuk lengkap kepengurusan Dasiat Kecamatan Bendosari, serta menyampaikan terimakasih kepada Agos Sukito, S.Kom selaku ketua Dasiat Kecamatan Bendosari masa bakti 2012 s.d. 2019 beserta jajarannya. Beliau dalam kesempatan tersebut juga berharap Dasiat Bendosari lebih maju dan lebih aktif dalam kegiatan kemasyarakatan khususnya bidang kesehatan.

Pada akhir acara, Agos Sukito menyampaikan selamat kepada kepengurusan yang baru semoga amanah dan lebih aktif dalam kegiatan kesehatan di wilayah bendosari, dan memohon maaf masih banyak kekurangan pada masa bakti beliau.

0 komentar:

Posting Komentar