Selasa, 03 Desember 2019

Dasiat Bendosari mengadakan Aksi Orasi Kesehatan Dalam Rangka Peringatan Hari HIV & AIDS



Dasiat Bendosari. Dasiat Bendosari mengadakan Kegiatan Aksi Orasi Kesehatan Dalam Rangka Peringatan Hari HIV & AIDS di Kecamatan Bendosari. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 1 Desember 2019 di Lampu Merah Kejaksaan Negeri Sukoharjo, Jombor, Kecamatan Bendosari Pukul 06.30 WIB.


Yang dihadiri oleh UKM, Promkes Puskesmas Bendosari dan SBH (Saka Bakti Husada) dan perwakilan karang taruna Desa Kecamatan Bendosari.


Orasi Kesehatan yang diisi Oleh Promkes Puskesmas Bendosari dan DASIAT Bendosari dengan tema Bersama Masyarakat Meraih Sukses. Masyarakat dihimbau untuk selalu menghindari perilaku sek bebas, karena perilaku tersebut menjadi indikator utama dalam penularan HIV dan AIDS. Program Zero Point diterapkan sebagai upaya pencegahan dalam penanganan kasus HIV dan AIDS.


Selain Orasi Kesehatan tentang HIV dan AIDS juga dibagikan leaflet tentang HIV dan AIDS, dan PIN kepada pengguna jalan di Lampu merah Kejaksaan Negeri Sukoharjo. Di wilayah Kecamatan Bendosari sendiri kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Bendosari, bekerjasama dengan Dasiat Bendosari dan SBH. Kegiatan ini penting dilakukan karena sebagai upaya preventif dalam kasus HIV dan AIDS.

Bersama MASYARAKAT meraih SUKSES.

0 komentar:

Posting Komentar