Selasa, 03 Desember 2019

Dasiat Bendosari mengikuti anniversary Dasiat Kabupaten Sukoharjo



Dasiat Bendosari (30/11) mengikuti kegiatan anniversary Dasiat Kabupaten Sukoharjo yang dilaksanakan di halaman parkir gedung graha wijaya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo, Kabid Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo, perwakilan dari nominator film pendek kesehatan SMA/SMK Sederajat, dan anggota dasiat perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Sukoharjo.


Acara yang dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo, beliau menyampaikan bahwa pentingnya adanya dasiat adalah promosi kesehatan lebih cepat dan lebih mengena. Acara dilanjutkan dengan meniup lilin ulang tahun Dasiat Kabupaten yang ke 7 dan pembagian kue.


Selain itu, pada malam tersebut adalah malam penganugrahan film pendek kesehatan sma smk se kabupaten sukoharjo, Juara 1 diraih oleh SMA N 1 Tawangsari, juara 2 diraih oleh SMA Assalam Kartasura, juara 3 diraih oleh SMA Muh Pontren Imam Syuhodo dan Juara Favorit diraih oleh SMA 1 Mojolaban. 


Tidak ketinggalan pemberian anugrah untuk anggota dasiat yang sampai menikah masih aktif dalam kegiatan, yakni ada dua pasang suami istri yang masih aktif dalam kegiatan dasiat. Pada kegiatan penutup anggota dasiat berswafoto bersama dan membuat video ucapan untuk hari aids se dunia.

0 komentar:

Posting Komentar