Jumat, 20 Maret 2020

Pencegahan Covid-19 oleh Dasiat Bendosari dan LINSEK Bendosari



Dasiat Bendosari. Dasiat Bendosari menindaklanjuti hasil rapat koordinasi pada hari Kamis 19 Maret 2020 di aula UPTD Puskesmas Bendosari. Maka pada hari Jumat 20 Maret 2020 Dasiat bersama Lintas Sektoral se-Kecamatan Bendosari melakukan kerja bakti dan penyemprotan disinfektan secara serentak se-Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan ini dilaksanakan di tempat umum dan ramai seperti gereja, masjid, pasar, instansi pemerintahan dan lain-lain.


Sebelum kegiatan dimulai, camat bendosari Bapak Rohmadi SH, M.Si dan Kepala UPTD Puskesmas Bendosari Bapak dr. Sugeng Purnomo, M.Gizi memberikan arahan tentang penggunaan APD (Alat Pelindung Diri) dan area mana saja yang akan dilakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan dan bahaya Covid-19. Kami melakukan sosialisasi dengan cara orasi, pembagian leaflet dan pembagian hand sanitizier. Dalam sosialisasi ini banyak masyarakat yang bertanya tentang covid-19.


Masyarakat sangat merespon dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pada hari ini. Karena masyarakat menjadi tahu tentang bahaya dan pencegahan dari Covid-19. Sehingga masyarakat bisa terhindar dari bahaya Covid-19.



Aku Kamu Kita Generasi Sehat
Bendosari Mencegah Covid-19 Bisa

0 komentar:

Posting Komentar