Sabtu, 20 Maret 2021

Dasiat Bendosari Bersama Polsek Bendosari, Koramil Bendosari, Puskesmas Bendosari, Cofight Sukoharjo, Dinas Perhubungan, Satpol PP serta BNPB Kab.Sukoharjo Melakukan Kegiatan Operasi Yustisi Di Wil. Kecamatan Bendosari

Dasiat Bendosari. Kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Bendosari. Bersama Polsek Bendosari, Koramil Bendosari, Puskesmas Bendosari, Cofight Sukoharjo, Dinas Perhubungan, Satpol PP serta BNPB Kab.Sukoharjo. 

Kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 di area depan Kantor Kecamatan Bendosari. Kegiatan ini diawali dengan Apel yang dipimpin oleh IPTU Hartoyo (perwakilan Polsek Bendosari) guna pengarahan jalannya kegiatan. 

Sasaran kegiatan yaitu pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, kemudian diberikan masker serta pengarahan dan edukasi tentang Covid-19 bagi para pelanggar. 

Hal itu tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 5 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19. 

Dengan adanya kegiatan tersebut, semoga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan selalu menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Interaksi).

*AKU KAMU KITA GENERASI SEHAT*















0 komentar:

Posting Komentar