Jumat, 30 April 2021

Dasiat Bendosari Bagi Takjil dan Bagi Masker


Dasiat Bendosari- Dalam rangka bulan Ramadhan, Pemuda Siaga Sehat ( DASIAT ) Bendosari melaksanakan kegiatan bagi takjil, bagi masker dan Buka Bersama. Kegiatan dengan mengusung tema "Ramadhan bangkit merajut berkah dimasa Pandemi" ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 30 april 2021.



Warga Sukoharjo antusias mendapat takjil gratis dari Pemuda Siaga Sehat (DASIAT) Kecamatan Bendosari,Kabupaten Sukoharjo.
Mereka menyambut positif acara Pemuda Siaga Sehat Kec Bendosari bagi-bagi takjil dan masker gratis untuk warga yang sedang melintas dijalan.  Warga yang melintas di sekitaran lampu merah SMA N 3 Sukoharjo, tepatnya di Desa Jombor,Kec Bendosari, Kab Sukoharjo menerima pembagian takjil gratis oleh Pemuda Siaga Sehat ini. Mereka Senang dan sangat antusias mendapatkan makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan secara gratis tersebut.


Sekitar 750 makanan takjil langsung ludes dalam waktu 15 menit dibagikan warga yang melintas dan hendak berbuka puasa. Ketua Pemuda Siaga Sehat Kec Bendosari dan Anggota serta tim Promkes Puskesmas Bendosari turun langsung memberikan takjil tersebut. Makanan takjil ini diberikan sebagai bentuk silaturahmi dengan warga dan kepedulian bagi mereka yang berpuasa, sehingga kegiatan ini bisa membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa agar dapat buka puasa dengan tepat waktu. Sumber dana kegiatan ini berasal dari donasi anggota dasiat, Hamba Allah, dan Kepala UPTD Puskemas Bendosari beserta jajarannya.


Setelah kegiatan selesai dilakukan dilanjutkan dengan Buka Bersama seluruh anggota dan pembina Pemuda Siaga Sehat Kecamatan Bendosari yang diselenggarakan di Ruma Makan Amanah Resto (Waduk Mulur).
Diharapakan Organisasi Pemuda Siaga Sehat terus terjun menolong masyarakat, sehingga hasil kerjanya bisa di nikmati seluruh kalangan masyarakat.

*AKU KAMU KITA GENERASI SEHAT*







0 komentar:

Posting Komentar