adsense

Minggu, 20 November 2022

Dasiat Bendosari Ikut Berpartisipasi Dalam Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Di Halaman Sekda Sukoharjo


DASIAT Bendosari
. Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) DASIAT Kabupaten Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan untuk memperingati HKN yang ke 58. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.


HKN di laksanakan dari tanggal 20 November 2022. Acara ini di mulai pada hari Minggu, 20 November 2022 dengan registrasi peserta di Halaman Sekda Sukoharjo dari jam 07.00-selesai.

Pembukaan di mulai pada pukul 08.00 dengan apel yang di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo Ibu Tri Tuti Rahayu, SKM, M.Kes , serta dihadiri oleh Polres Sukoharjo, Dankodim Sukoharjo dan Tim Promkes seKab. Sukoharjo. Sambutan di sampaikan oleh Kepala DKK Kab. Sukoharjo di lanjutkan dengan pembagian hadiah lomba tingkat kabupaten sukoharjo. Untuk mengawali kegiatan setelah apel di laksanakan pembagian kelompok. Dimana setiap kelompok berisi dari Anggota DASIAT kecamatan yang berbeda- beda. Setelah terbentuk kelompok barulah di laksanakan fun game.



Selanjutnya sambutan dari ibu Bupati Sukoharjo Ibu Hj. Etik Suryani, SE, MM beliau menyampaikan banyak-banyak terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Peringatan HKN ke 58 dapat dijadikan motivasi untuk maju kedepan dalam menghadapi covid 19 yang belum selesai, dan harus melakukan percepatan dalam menangani covid 19. 



Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk pengakraban anggota dasiat antar kecamatan. Sharing bersama tentang permasalahan dan kegiatan di masing- masing kecamatan, pengenalan DASIAT kepada masyarakat dan penyuluhan PHBS kepada masyarakat umum, Masyarakat menyambut baik kegiatan ini. Baik dari warga sekitar sekda sukoharjo, Camat seKabupaten Sukoharjo dan juga Kepada Dinas Kesehatan Sukoharjo. Semua ini tak akan terlaksana tanpa dukungan dari Beliau- Beliau.


Demikian kegiatan DASIAT Kabupaten Sukoharjo hari ini. Semoga bermanfaat dan menjadikan motivasi yang lain.

Aku Kamu Kita Generasi Sehat

















0 komentar:

Posting Komentar