adsense

Rabu, 16 November 2022

Kenikmatan Edukasi Gizi Seimbang Bersama Dasiat Bendosari


Dasiat Bendosari
. UPTD Puskesmas Bendosari menggelar edukasi gizi seimbang melalui GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) tahun 2022 pada hari Rabu, tanggal 16 November 2022 di halaman kecamatan bendosari.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan ini Bapak dr. Romdon Selaku Kepala Puskesmas Bendosari menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu  agenda rutin setiap tahun, semoga tahun depan bisa melakukan kegiatan ini lagi,


Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 70 peserta dari 13 Desa 1 Kelurahan Di Kecamatan Bendosari. Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan kader kesehatan posyandu dan  Dasiat (pemuda siaga sehat).

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa Fun Game seperti, Maju Mundur, Lingkaran Besar Lingkaran Kecil, Mencari Kelompok, Tepuk Tangan, dan juga Yel-Yel.


“Kegiatan  ini sangat bermanfaat bagi pemberdayaan di Kecamatan Bendosari serta dapat meningkatkan tingkat pemahaman masyarakat umum tentang pentingnya menjaga kesehatan maupun lingkungan melalui Dasiat dan kader posyandu” ujar Bapak Rohmadi, S.H, M.Si selaku camat kecamatan Bendosari.


Aku...Kamu...Kita...Generasi Sehat






















0 komentar:

Posting Komentar